Friday, 2 October 2015

Film 'Shoot My Heart' Yeo Jin Goo Akan Diputar di Festival Film Internasional Tokyo




Sekalipun masih muda, nama Yeo Jin Goo telah diakui sebagai salah satu aktor terbaik Korea Selatan. Terbukti, setiap film yang dibintanginya selalu meraih popularitas yang luar biasa.

Salah satunya seperti film berjudul "Shoot My Heart". Proyek layar lebar yang ia bintangi bersama dengan Lee Min Ki ini berhasil meraih prestasi hingga ke manca negara.

Tidak tanggung-tanggung, "Shoot My Heart" berhasil menembus ajang bergengsi yaitu Festival Film Internasional Tokyo. Film ini rencananya akan diputar di showcase Asian Future antara 22 dan 31 Oktober 2015.

Direktur program, Kenji Ishizaka, mengungkapkan jika film ini mempunyai kualitas yang layak untuk ditampilkan di festival film tersebut. "Dua aktor muda bergabung untuk menciptakan karya luar biasa ini," ujar Kenji.

Sementara itu, "Shoot My Heart" menceritakan tentang Seung Min (Min Ki) dan Soo Myung (Jin Goo) yang berusaha kabur dari rumah sakit jiwa. Seung Min merupakan seorang pewaris kekayaan besar yang dipaksa masuk bangsal karena keluarganya yang menginginkan warisan, sementara Soo Myung menderita ketakutan terhadap gunting akibat bunuh diri yang dilakukan ibunya.

Film ini didasarkan pada novel laris berjudul sama yang ditulis oleh Jung Yoo Jung. Selain Yeo Jin Goo dan Lee Min Ki, film yang disutradari oleh Baek Seung-Bin ini juga dibintangi Yoo Oh Seong, Kim Jung Tae dan Han Hye Rin.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...