Foto Balita Lee Min Ho-Lee Jong Suk cs Terungkap, Siapa yang Paling Unyu?




Fans berat drama-drama Korea tentunya mengenal sosok Lee Min Ho maupun Lee Jong Suk. Ya, kedua aktor tersebut memang sukses mencuri hati fans dengan kemampuan akting yang tak main-main.

Bukan hanya itu, wajah ganteng pun membuat fans makin betah menonton aksi Lee Min Ho cs dalam drama maupun filmnya. Namun, bagaimana wajah para bintang ganteng itu saat masih bayi?

Mungkin itulah yang menjadi pertanyaan fans Lee Min Ho cs. Lewat foto ini, penggemar pun bisa melihat bagaimana imutnya masa kecil Lee Min Ho, Lee Jong Suk dan aktor lainnya.

Sekarang ganteng, Lee Min Ho ternyata sangat imut saat masih kecil. Mata lebar dan senyum yang sangat mirip pun dijamin membuat fans jatuh hati dengan si kecil Min Ho.

Beda lagi dengan Jong Suk yang memang memiliki wajah unyu ala bayi. Dalam foto masa kecilnya, Jong Suk ternyata lebih imut dan menggemaskan lho.

Foto masa bayi Choi Siwon tampaknya menggambarkan dirinya yang sekarang. Dalam foto tersebut, member Super Junior ini kelihatan cool dengan model rambut yang dibelah pinggir.

Tak mau kalah, foto masa kecil T.O.P Big Bang pun terlihat ganteng. Sama halnya dengan foto kanak-kanak Jung Yong Hwa CN Blue yang terlihat tak berbeda dengan Yong Hwa yang sekarang.

Setelah melihat foto masa kecil tersebut, siapa aktor favorit kalian di sini? Masa kecil aktor mana yang menurut kalian paling unyu?

Comments