Han Ye Seul Diincar Bintangi Drama 'Madam Antoine' Garapan Hong Sister

 



Han Ye Seul tampaknya tak menyia-nyiakan imejnya yang membaik setelah merampungkan "Birth of a Beauty". Kini ia sudah dilirik lagi untuk membintangi drama baru. Tak sembarangan, drama itu merupakan garapan duo penulis naskah terkenal, Hong Sister.

Sebelumnya memang sudah diberitakan bahwa Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran memastikan menggarap drama untuk JTBC yang dikenal lewat acara "Abnormal Summit". Mereka mengerjakan drama bertajuk ""Madam Antoine" bergenre komedi romantis berlatar psikologi.

Perwakilan JTBC mengungkapkan saat ini mereka sudah menawari Han Ye Seul dan memasuki tahap akhir diskusi. KeyEast selaku agensi aktris yang pernah bermasalah kabur dari lokasi syuting itu juga membenarkan bahwa Han Ye Seul mempertimbangkannya dengan positif. Jika deal maka ini pertama kalinya main di drama JTBC.

"Madam Antoine" direncanakan menggantikan "D-Day" yang saat ini sedang tayang. Karya terakhir Hong Sisters adalah "Warm and Cozy" dibintangi Yoo Yeon Seok dan Kang Sora . Sedangkan drama ini akan disutradarai Kim Yoon Chul yang dulu membesut "My Name is Kim Sam-Soon".
 
 
 
 

Comments