Tuesday, 13 October 2015

Heboh Mahasiswa Indonesia Adu Akting dengan Ji Soo di Mini Drama 'Lunch Box'




Senin (12/10) masyarakat Indonesia dibuat heboh ketika K-FOOD FAIR 2015 Malaysia, Indonesia, UAE merilis video mini drama berjudul "Lunch Box". Pasalnya, drama tersebut dibintangi oleh Amalia Tantono, mahasiswa Indonesia.

Di "Lunch Box" Amalia Tantono beradu akting dengan aktor muda nan tampan Korea, Ji Soo. Publik makin heboh ketika Lia diceritakan sebagai wanita yang dicintai oleh Yong I (Ji Soo).

Yong I diceritakan sebagai pemuda yang punya hobi memasak. Yong I lantas jatuh cinta pada Lia, mahasiswa Indonesia yang sedang belajar di Korea. Di video episode 1 "Lunch Box", Ji Soo dikisahkan berusaha memasak makanan halal agar bisa dinikmati oleh Lia.




Perjuangan Yong I berlanjut ke episode ke-2. Di episode ini, Yong I masih terus-terusan membuat makanan halal untuk Lia. Namun, gadis pujaan hatinya itu tetap saja tak menyentuh makanan buatannya.

Pada suatu hari, Ji Soo dibuat terkejut ketika Lia berdiri di belakangnya saat dia memasukkan nasi goreng bikinannya ke loker Lia. "Mau makan bersamaku?" kata Lia membuat Ji Soo terkejut.

"Lunch Box" merupakan mini drama yang dibuat oleh K-FOOD FAIR 2015 Malaysia, Indonesia, UAE. Mini drama dengan subtitle bahasa Indonesia ini dibuat dengan tujuan untuk mempromosikan makanan halal.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...