Tuesday, 13 October 2015

Henry SuJu-M Pamer Hadiah Ultah Berupa Hutan dari Fans

 



Henry baru saja berulang tahun yang ke-26 (atau ke-27 usia Korea) pada 11 Oktober lalu. Para penggemarnya pun menyambut hari spesial tersebut dengan meriah.

Fans Super Junior-M ternyata sudah menyiapkan hadiah yang tak kalah spesial untuk Henry. Baru-baru ini, terungkap kalau penggemar setia Henry memberi kado berupa hutan untuk idolanya itu.

Lewat Instagramnya, Henry pun memamerkan berbagai hadiah yang diterimanya dari fans. Tak hanya itu, dengan bangga pelantun "Fantastic" tersebut mengungkap kalau penggemar membangun hutan yang mengatasnamakan dirinya.

"Apa lagi yang bisa kuminta. Fans menyumbang buku, makanan dan pakaian. Untuk semuanya, biar seluruh dunia tahu aku menjadi semakin tua dengan mengunggah video ultah. Membantu semua orang dan membangun hutan dengan mengatasnamakan aku. Benarkah? Sebuah hutan?" ujar Henry seakan tak percaya. "Terima kasih banyak sudah membuat ultahku menjadi spesial. Aku bangga dengan kalian. Aku mencintai kalian."

Untuk merayakan ultah Henry, fans memilih Seoul sebagai lokasi pembangunan hutan itu. Fanclub "Henry Fanclub Union" dari 14 negara di dunia pun berhasil mengumpulkan 10 juta Won (setara Rp 118 juta) untuk didonasikan pada yang membutuhkan.

Bukti cinta fans Henry tak berhenti sampai di situ. Fans rupanya juga menyumbang sebanyak 3 juta Won (setara Rp 35 juta) lalu dibelikan buku, baju dan kebutuhan dasar sehari-hari untuk disumbangkan ke panti asuhan di daerah Gangnam. Keren banget ya
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...