Intip Teka-Teki Petunjuk Comeback B.A.P Lewat 'Mato Puzzle'



Comeback B.A.P yang telah ditunggu-tunggu akhirnya sudah di depan mata. Setelah kasus gugatan dengan agensi TS Entertainment usai, para member kini tengah bersiap untuk kembali ke jagad musik K-Pop.

Setelah merilis dua poster teaser unik, kini Bang Yong Guk cs kembali membuat fans tak sabar dengan meluncurkan teaser teka-teki. Dalam poster "Mato Puzzle" ini, B.A.P ingin fans segera memecahkannya.

"Ada pesan yang ingin disampaikan para member untuk penggemar," ungkap TS. "Juga ada informasi mengenai album baru mereka. Kata sandi dari puzzle ini akan dirilis setiap hari menjelang comeback."

Baby (sebutan fans) pun mencoba menjawab puzzle tersebut. Mereka telah menemukan beberapa kata, seperti "No Mercy", "Forever With Me", "The King Is Back", "Power", "Return", "Young, Wild & Free", "Daehyun" dan "Remain".

Sementara itu, album comeback B.A.P yang masih misterius ini dijadwalkan untuk rilis pada 15 November mendatang. Zelo cs nantinya juga akan menggelar showcase untuk para Baby yang telah merindukannya.
 
 
 

Comments