Friday, 9 October 2015

Jadi Cameo di 'Because It's The First Time', Intip Kocaknya Yoona Ditolak Minho SHINee



"Because It's the First Time" akhirnya memulai tayang pada 7 Oktober di channel OnStyle. Menghadirkan kisah cinta anak muda berusia 20-an, fans dibuat gemas menyaksikan Minho SHINee dkk. Aksi Yoona Girls' Generation sebagai cameo juga tidak luput dari perhatian karena begitu kocak.

Yoona muncul di paruh awal episode pertama "Because It's the First Time" ketika menceritakan masa sekolah SMA Yoon Tae Oh (Minho). Layaknya anak sekolah, Tae Oh juga merasakan diusili teman sekelas. Saat ketiduran, ia diberi kertas pesan berisi nama makanan untuk dibelinya dan tanpa sadar menjawabnya dengan suara keras hingga akhirnya dihukum guru.

Setelah dihukum akhirnya Tae Oh tetap membelikan pesanan teman-temannya itu. Saat di jalan ia dicegat untuk dikenalkan dengan seorang siswi senior paling cantik yang ternyata adalah Yoona. Walau tertegun oleh kecantikan Yoona namun Tae Oh tetap memilih mendahulukan membeli pesanan teman-temannya.

Tak ayal, Yoona pun keki berat kalah saingan dengan makanan padahal ia sudah terang-terangan mengajak nonton film. "Aduh harga diriku! Apakah aku kalah menggoda dibanding hot dog?" ujarnya kesal sambil mengipasi wajahnya.


"Because It's First Time" menceritakan tentang kisah persahabatan enam anak muda, yakni Yoon Tae O (Minho), Han Song Yi (Park So Dam), Seo Ji An (Kim Min Jae), Choi Hoon (Lee Yi Kyung), Oh Ga Rin (Choi Hye Jung) dan Ryoo Se Hyun (Jeung Eu Gene). Rumah Yoon Tae O kerap menjadi jujukan bagi para sahabatnya untuk berkumpul bersama.

Di sisi lain, Tae Oh sendiri yang masih berteman dengan cinta pertamanya, Han Song Yi (Park So Dam), namun ia malah mencari cinta yang lain. Apakah Tae Oh akan bisa menjalin hubungan asmara dengan Song Yi yang memiliki luka masa lalu?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...