Jauh-Jauh ke Bali, Han Ji Min Tetap Cantik Beli Mangga di Pasar Tradisional




Bali sepertinya memang menjadi tujuan wisata para turis termasuk artis-artis Korea. Terbukti, Pulau Dewata ini sudah pernah dikunjungi sederet artis terkenal mulai dari Ji Chang Wook, Taemin SHINee, hingga yang terbaru adalah Kahi eks After School.

Kali ini, giliran Han Ji Min yang mengejutkan fans dengan berada di Bali. Kedatangan pemeran "Hyde, Jekyll, Me" tersebut ternyata adalah untuk pemotretan majalah Marie Claire.

Uniknya, Han Ji Min tak terlihat seperti artis Korea yang terkesan glamor. Dalam foto yang sempat diabadikan fans, Ji Min terlihat "merakyat" dengan mengunjungi salah satu pasar tradisional di Bali.


Di pasar buah itu, Ji Min terlihat sedang memilih-milih mangga. Ia pun terlihat santai dengan kaos bergaris dipadu celana jeans.

Beredarnya foto ini tentu membuat fans heboh. Banyak yang memuji kecantikan aktris berusia 32 tahun tersebut.

"Ya ampun, beli mangga di pasar aja cantik banget," puji fans. "Dia kelihatan girang banget bisa beli mangga di pasar," tambah lainnya.

Sementara itu, foto-foto Han Ji Min saat di Bali dikabarkan akan dirilis dalam majalah Marie Claire edisi bulan depan. Jadi nggak sabar nih melihat wajah cantik Ji Min saat di Pulau Dewata.
 
 
 
 

Comments