Tuesday, 13 October 2015

Jelang Masuk Wamil, Eunhyuk SuJu Pamer Foto Tumpukan Surat dari Fans




Hari ini, Selasa (13/10), giliran fans Super Junior yang dibikin baper oleh idolanya. Pasalnya, Eunhyuk akan memulai kegiatannya wajib militer. Ia pun mulai pamitan pada fans setianya.

Eunhyuk meng-update Instagram-nya di hari keberangkatannya wamil melalui foto berpose bersama tumpukan surat dari fans. Rupanya ia menyempatkan berterimakasih pada dukungan fans selama ini. "Terima kasih ELF-ku. Aku selalu gembira berkat kalian semua," tulisnya.

Berdasarkan pernyataan SM, Eunhyuk akan masuk kamp militer di Chuncheon provinsi Gangwon pada 13 Oktober sore. "Setelah menerima pelatihan dasar di 102nd Reserve Forces, Eunhyuk akan menjadi tentara aktif," ujar perwakilan SM pada Newsen.

Namun hingga kini Eunyuk masih belum menunjukkan kepalanya yang plontos. Biasanya para selebriti yang wamil akan menunjukkan potongan rambut barunya sebelum berangkat ke penerimaan wamil. Meski begitu muncul dugaan Eunhyuk sebenarnya sudah cukur kepala sejak 12 Oktober, apalagi ia terus memposting foto dengan mengenakan tudung jaket.

Kabarnya member SuJu lainnya, seperti Leeteuk dan Kangin, akan menemani Eunhyuk masuk ke kamp militer. Sedangkan Choi Siwon absen karena ada jadwal lainnya.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...