Thursday, 15 October 2015

Jomblo Lagi, Yuri SNSD Sudah Putus dengan Oh Seung Hwan




Jalinan asmara Kwon Yuri Girls' Generation dan Oh Seung Hwan dikabarkan telah berakhir. SM Entertainment selaku agensi SNSD langsung memberikan komentarnya atas kebenaran gosip yang menghebohkan media hari ini, Kamis (15/10),

Perwakilan SM awalnya hanya memberikan tanggapan akan mengecek dulu kebenaran gosip itu pada yang bersangkutan. Kini mereka membenarkan bahwa Yuri memang sudah putus dengan Oh Seung Hwan. "Memang benar bahwa Yuri dan Oh Seung Hwan sudah putus," ucap jubir singkat.

Meski begitu tidak dikonfirmasi pasti apa penyebab putusnya jalinan asmara yang hanya seumur jagung itu. Yuri dan Oh Seung Hwan ketahuan publik pacaran pada April tahun ini. Seorang sumber kemudian menyebutkan mereka tidak tahan LDR sehingga 6 bulan kemudian putus.

Sumber itu mengatakan keduanya secara natural merenggang dengan kesibukan Yuri dan Oh Seung Hwan yang fokus berlaga di Jepang. Bahkan atlit kelahiran 1982 itu di musim mendatang bakal berlaga di pertandingan baseball Amerika Serikat. Yuri sendiri tetap sibuk dengan aktivitas individunya, misalnya ikut variety show "The Rallyist", meski SNSD sudah merampungkan promosi album "Lion Heart".
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...