Joo Won 'Yongpalyi' Ternyata Suka Cewek Miliki Perut Berlemak





Joo Won memiliki wajah tampan yang membuat kaum hawa klepek-klepek. Namun seperti apa sih tipe wanita ideal kesukaan aktor drama "Yongpalyi" itu? Apakah yang seksi atau malah biasa-biasa saja?

Soal tipe cewek ideal itu dibicarakan Joo Won saat jadi bintang tamu di "Healing Camp". Menariknya, ia mengaku malah suka cewek yang memiliki perut berlemak "Aku suka cewek yang hanya pakai celana, punya perut berlemak, punggung bagus dan baik hati," ungkapnya.

Alhasil MC Seo Jang Hoon menelisik lebih jauh soal kriteria tak biasa itu. "Harus seberapa besar buncit di perut itu?" tanyanya yang membuat seisi studio tertawa.

Dicandai seperti itu, Joo Won pun menunjukkan bahwa ia serius. Aktor film "Fashion King (2014)" itu mengungkapkan memang suka bagian tubuh perut.

"Aku suka perut, entahlah kenapa tapi aku menyukai bagian perut," lanjut Joo Won. "Kurasa jika aku menyukai orang itu maka tidak masalah."

MC Kim Je Dong pun menebak Joo Won tipe orang yang total dalam mencintai seseorang. "Bukan aku yang tidak bisa bangkit tapi aku memilih tidak mau bangun," tutupnya yang membuat para wanita di studio meleleh.
 
 
 

Comments