Jung Il Woo Unggah Foto Bareng Paris Hilton, Ngefans?




Belakangan ini, aktor Jung Il Woo masih disibukkan dengan kegiatannya di Shanghai, Tiongkok. Selain syuting salah satu drama di sana, ia juga tengah menghadiri sebuah acara fashion. Seperti diketahui, Il Woo kini melebarkan sayapnya di dunia fashion lewat sebuah brand we2.

Pada Selasa (13/10) kemarin, ia terlihat menghadiri acara peragaan busana di Shanghai Exhibition Center. Di peragaan busana tersebut, pemain "The Night Watchman" itu bertemu dengan salah satu ikon fashion dunia, Paris Hilton.

Hal tersebut tampak dari foto yang diunggah aktor 28 tahun tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto, Paris Hilton terlihat bersandar di dada Il Woo dan keduanya tersenyum lebar ke arah kamera. "Bersama @parishilton di #Shanghai #ports #fashion show #Jungstagram," tulisnya sebagai caption foto.

Kehadiran Paris Hilton di Shanghai tampaknya untuk ikut memeriahkan Shanghai Fashion Week. Tak hanya Paris dan Il Woo, acara tersebut juga diikuti berbagai desainer yang memamerkan koleksi busana musim semi dan musim panas 2016.
 
 
 

Comments