Tuesday, 13 October 2015

Kenang Kerja Mati-Matian, Joo Won Akui Akan 'Meledak' Jika Tak Dihargai

 


Joo Won benar-benar buka-bukaan di "Healing Camp". Aktor drama "Yongpalyi" itu membicarakan mulai dari tipe wanita ideal, hobi, pacaran hingga kepribadiannya. Ia membeberkan saat-saat yang membuatnya bisa "meledak".

Dalam tayangan 12 Oktober itu Joo Won ditanyai mengenai bebannya sebagai aktor saat membintangi drama. Seperti yang diketahui, banyak dramanya yang meraih rating tinggi termasuk "Yongpalyi". Ia mengakui memang terbebani tapi sudah memaklumi keadaan itu.

"Merasa terbebani itu tidak bisa dihindarkan," ucap Joo Won. "Kurasa itu sudah lumrah merasa terbebani sebagai pemeran utama karena memang biaya produksi itu gila-gilaan."

"Aku tidak suka membebani siapapun jadi apapun yang terjadi, aku akan mencoba memahami (bersikap toleran)," lanjut aktor "Good Doctor" itu. "Jika aku mencobanya (bersikap seperti itu) maka aku bisa memahami semua hal. Itu bisa terjadi seiring berjalannya waktu."

MC Kim Jae Dong kemudian bertanya momen seperti apa yang membuat Joo Won merasa paling kecewa. "Aku akan meledak jika orang-orang tidak menghargai usaha kerasku," jawab Joo Won dengan mata berkaca-kaca.

"Aku syuting hampir 3 bulan dan selama 2 bulan aku tidak bisa makan dan merasa sudah gila," lanjutnya emosional. "Secara fisik, aku berpikir bakal mati saat itu. Aku diinfus saat perjalanan dan hidup seperti itu. Lalu aku berpikir, 'apakah normal jika aku memaklumi ini'?"

"Dulu aku akan berpikir apa yang baik itu bagus. Tapi kupikir orang-orang bersikap begini karena aku terus-terusan maklum. Jadi aku meledak. Masalahnya, saat aku 'meledak' atau merasa kecewa sekali maka aku masuk mobil dan menangis di sana."
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...