Thursday, 15 October 2015

Kim Soo Hyun 'Diremehkan' di Tiongkok, Fans Murka



Baru-baru ini fans Kim Soo Hyun dibuat murka karena ulah tidak profesional dan menyebalkan dari salah satu promotor acara di Tiongkok. Ceritanya, saat datang di acara jumpa fans sebagai model salah satu produk kuliner Tiongkok, aktor serial "Producer" itu dibuat menunggu lama.

Tidak tanggung-tanggung, Soo Hyun harus menunggu 3 jam lamanya sebelum acara dimulai. Alhasil, jumpa fans yang digelar di Zhengzhou itu pun merugikan baik pihak Soo Hyun dan fans yang telah lama menantikan penampilan sang idola.

Hal itu terjadi karena tidak profesionalnya promotor acara. Acara jumpa fans yang seharusnya berlangsung pukul 07.00 malam, malah digelar pukul 10.00 malam waktu setempat. Alhasil, acara yang molor 3 jam itu pun merugikan Soo Hyun yang harus menunggu berjam-jam lamanya. Padahal dia sendiri sudah berada di lokasi acara sejak pukul 03.00 sore waktu setempat.

Di atas panggung, Soo Hyun malah meminta maaf kepada para fans. Setelah itu, dia meminta fans untuk menjaga kondisi kesehatan. "Hati-hati, jangan sampai terkena flu," kata Soo Hyun yang disambut meriah para fans.

Melihat Soo Hyun yang tetap profesional menghadiri acara, para fans pun memuji sang idola. "Hatiku luluh karena Kim Soo Hyun melakukan yang terbaik. Melihatnya seperti itu (menunggu lama), membuatku sakit hati karena ketidakprofesionalan promotor acara," komentar seorang fans.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...