Kim Yoo Jung Dicekik di Foto Terbaru 'Joy'




"Joy (2015)" akan turut meramaikan persaingan film Korea Selatan Oktober ini. Menjelang perilisannya, proyek layar lebar yang dibintangi oleh Kim Yoo Jung dan Son Ho Joon tersebut kembali menggoda penggemarnya.

Baru-baru ini tim produksi kembali merilis foto-foto yang menampilkan para pemeran utamanya. Tidak hanya itu, potongan adegan yang diperlihatkan dalam gambar-gambar tersebut dijamin akan membuat penggemar semakin penasaran.

Salah satunya seperti saat Kim Yoo Jung yang sedang berada di ruang kelas, terlihat dicekik oleh seseorang. Ada juga adegan Son Ho Joon duduk sendirian dengan ekspresi murung dalam sebuah ruangan.

Film "Joy" menceritakan seorang pria misterius bernama Nam Chul Woong (Son Ho Joon) yang muncul tiba-tiba. Kasus pembunuhan yang sempat terjadi sepuluh tahun yang lalu pun mulai terungkap setelah ia berani menampakkan diri di hadapan detektif Lee Sang Won (Sung Dong Il) dan putrinya, Lee Jung Hyun (Kim Yoo Jung).

Selain artis di atas, film ini juga dibintangi oleh Seo Ye Ji. "Joy" rencananya akan dirilis pada 15 Oktober 2015 mendatang.
 
 
 

Comments