Kirim Video Greeting, Jaejoong JYJ Minta Fans Jaga Kesehatan



김재중 일병의 따끈따끈한 영상 편지♥건강히 잘 지내고 있다는 소식 전합니다 충성!#김재중 #JaeJoong #지상군페스티벌
Posted by JYJ on 2 Oktober 2015
Fans berat Hero Jaejoong pastinya sedang gembira saat ini. Bagaimana tidak, Jaejoong yang sedang wamil akhirnya menyapa penggemar dengan tampil di sebuah acara Festival Angkatan Darat belum lama ini.

Tak cukup hanya dengan itu, baru-baru ini Jaejoong juga memanjakan fans lewat sebuah video greeting. Member JYJ itu pun mengungkap perasaan kangennya pada fans dalam video pendek yang diunggah C-JeS Entertainment.

"Halo semuanya, ini Jaejoong. Sudah lama ya kita tak bertemu," sapa Jaejoong dengan ramah. "Aku wamil pada Maret lalu dan sekarang sudah Oktober. Waktu sepertinya cepat sekali berlalu ya."

"Aku menjalani hariku dengan sehat dan bahagia. Waktu yang susah juga akan segera berakhir," tambah Jaejoong berusaha menenangkan fansnya. Jaejoong kemudian berterima kasih untuk fans yang telah mendukungnya.

"Aku melihat banyak fans datang untuk mendukungku hari ini. Meski waktunya hanya sebentar, kuharap kalian menyukainya," tutup Jaejoong. "Mulai sekarang, aku berharap kalian bisa selalu bahagia dan sehat, selagi menungguku. Bye."

Sementara itu, Jaejoong membuktikan kalau ia tampak sehat dan bugar dalam video tersebut. Mengenakan kaos hitam, lengan pelantun "Wake Me Tonight" ini kelihatan sangat berotot dan seksi. Wah, jadi semakin nggak sabar menunggu Jaejoong keluar wamil ya.

Comments