Tuesday, 13 October 2015

Kirim Video Greeting Jelang Fanmeet, BTOB: Apa Kabar Fans Indonesia?




Seiring popularitasnya yang melonjak, BTOB pun mulai digandrungi di berbagai belahan negara termasuk Indonesia. Demi mengobati kerinduan fans di Tanah Air, Sungjae cs pun berencana mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat ini.

Ya, BTOB akan ke Indonesia untuk fanmeeting yang digelar 26 Desember mendatang. Bukan di Jakarta, jumpa fans kali ini secara spesial akan diadakan di Mikie Holiday Resort, Medan.

BTOB pun akhirnya menyapa Melody (sebutan fans BTOB) lewat sebuah video greeting. Dalam videonya, Sungjae cs mengungkap sudah tak sabar bertemu dengan fans di Indonesia untuk acara bertajuk "Sparkling Christmas With BTOB".

"Halo, apa kabar Indonesia. Kami BTOB. Kami mempersiapkan fanmeeting yang akan digelar di Mikie Holiday Resort, Medan pada 25-26 Desember 2015," ujar Sungjae mewakili rekan-rekannya. "Ayo kita merayakan Natal yang tak terlupakan bersama-sama. Sampai jumpa!"

Diunggahnya video ini tentu saja membuat fans BTOB makin tak sabar bertemu dengan idolanya. Namun, ternyata banyak yang sedih lantaran tak bisa datang ke fanmeet tersebut. Bagaimana Melody, sudah siap bertemu dengan Sungjae cs di "Sparkling Christmas With BTOB"?

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...