Monday, 5 October 2015

Konser Solo Perdana, Jonghyun Undang Taemin 'SHINee'




Tak hanya lagu dalam album "The Story Op. 1" saja , konser solo perdana Jonghyun juga sukses memikat penggemarnya. Bertajuk "The Story by Jonghyun" , pada konser yang digelar 2 - 4 Oktober 2015 itu Jonghyun tidak tampil sendirian.

Dilansir dari Allkpop, Taemin juga hadir sebagai tamu spesial. Member SHINee yang dikabarkan akan segera melakukan comeback solonya ini datang bersama Jung In dan Dear Cloud's Nine.

Selain memberikan penampilan khusus, mereka juga ikut ngobrol bersama pelantun "End Of A Day" itu dalam sebuah segmen. Dipandu sendiri oleh Jonghyun, segmen ini dibuat mirip sesi bincang-bincang di radio. Pada sesi ini Taemin dan lainnya memberi ucapan selamat atas suksesnya konser Jonghyun.

Selain itu, dalam konser ini Jonghyun tidak hanya membawakan lagu dari album "The Story Op. 1" saja. Diiringi oleh band, vokalis utama SHINee ini juga menyanyikan beberapa lagu dari album solo pertamanya yaitu "Base".

Karena permintaan penggemar yang membeludak, rencananya Jonghyun akan memperpanjang rangkaian konser solonya itu. Pertunjukan yang semula dijadwalkan delapan kali, kini bertambah jadi 12 kali pertunjukan.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...