Lagi Hamil, Jun Ji Hyun Pede Pakai Boots dengan Hak Tinggi




Hamil tampaknya tak membuat Jun Ji Hyun menjadi malas untuk beraktivitas. Terbukti, September lalu Ji Hyun sempat terlihat asyik belanja di supermarket.

Kali ini, fans bisa melihat penampilan baru si calon ibu muda Ji Hyun, saat menghadiri acara Nepa Warm World. Dalam acara yang digelar Selasa (13/10) ini, Ji Hyun pun berani memamerkan gaya berpakaian yang tak kalah dengan anak muda masa kini.

Dalam Nepa Warm World Campaign event tersebut, Ji Hyun memilih memakai atasan putih dipadu jaket tebal untuk menghangatkan diri. Sedangkan bawahannya, aktris berusia 33 tahun itu memakai jeans ketat yang semakin membuat kakinya terlihat ramping dan jenjang.

Lagi hamil tampaknya juga tak membuat Ji Hyun takut mengenakan sepatu hak tinggi. Dalam acara yang digelar di Plaza Hotel di Seoul itu, Ji Hyun malah pede memakai boots hitam dengan hak yang lumayan tinggi.

Sementara itu, Jun Ji Hyun hamil anak pertamanya dengan sang suami yang berprofesi sebagai banker, Choi Jun Hyuk. Baru-baru ini, aktris kelahiran 1981 itu syuting iklan mesin print dimana perutnya sudah mulai terlihat membuncit.

Comments