Tuesday, 13 October 2015

Lee Jong Suk dan Yoo Seung Ho Dilirik untuk Bintangi Drama Baru SBS




Stasiun TV SBS telah memastikan akan memproduksi drama baru berjudul "Remember". Drama itu nantinya akan tayang setelah "Village - Achiara's Secret" rampung, menggusur "Goodbye Mr.Black" Moon Chae Won yang bakal ditayangkan SBS.

Saat ini "Remember" tengah mencari pemain utama drama mereka. Uniknya, dua nama muncul untuk peran yang sama. Mereka adalah Lee Jong Suk dan Yoo Seung Ho.

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Jong Suk ada di daftar teratas pemain incaran SBS untuk drama ini. Sayangnya, aktor yang digosipkan dengan Park Shin Hye ini dikabarkan telah menolak tawaran yang diajukan.

Baru setelah kabar penolakan Jong Suk ini beredar, muncul nama Yoo Seung Ho. Meskipun belum pasti, tetapi Yoo Seung Ho sekarang disebut-sebut tengah dalam pembicaraan untuk perannya sebagai pemean utama di "Remember".

Sedangkan "Remember" berkisah tentang seseorang yang memiliki kekurangan dalam sistem memorinya namun akhirnya bisa menjadi pengacara handal dan membutikan ayahnya tak bersalah. Naskah "Remember" ditulis oleh Yoon Hyeon Ho dan casting pemerannya belum selesai dilakukan.



No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...