Tuesday, 13 October 2015

Lee Won Geun Berbagi Selimut dengan Eun Ji A Pink di 'Cheer Up' Eps 3



Cerita antara member klub Real King dan Baek Ho di drama "Cheer Up" memasuki babak baru di episode tiga yang tayang Senin (12/10) kemarin. Jika sebelumnya Eun Ji A Pink dan Kim Yeol (Lee Won Geun) bermusuhan, kini mereka menjadi satu kubu.

Melanjutkan adegan terakhir di episode sebelumnya, episode kali ini dibuka dengan ajakan Kim Yeol pada Kang Yeon Do untuk bergabung dalam kejuaraan cheerleader di Ivy League. Kim Yeol mencoba melakukan apapun untuk merayu Yeon Do, termasuk rela merapikan sampah kotak susu bersama.






Kendati demikian, Yeon Do yang merasa harga dirinya diinjak-injak oleh sahabatnya sendiri, Kim Soo Ah (Chae Soo Bin), lebih memilih mati daripada dipaksa menjadi boneka Soo Ah yang memerlukan kemenangan di kejuaraan itu demi masuk ke Harvard University. Sambil menangis dia terus menolak ajakan Kim Yeol. Hingga akhirnya waktu menunjukkan pukul 11.00 malam dan asrama ditutup.

Di sanalah Kim Yeol akhirnya harus berbagi selimut dengan Yeon Do. Kim Yeol mengajak Yeon masuk ke asrama melalui kamarnya dengan bantuan Ha Joon (Ji Soo). Saat kepala asrama memeriksa setiap kamar satu per satu, Yeon Do harus bersembunyi dibalik selimut Kim Yeol yang berpura-pura sakit.


Setelah lolos dari kepala asrama, Yeon Do dan Kim Yeol kembali bertemu di ruang cuci baju untuk berbicara. Sekali lagi Kim Yeol mencoba untuk meminta Yeon Do bergabung.

"Karena aku gagal sekali, aku akan mencoba berbohong," kata Kim Yeol. "Sebuah kebohongan yang terdengar seperti kebenaran. Jika aku gagal, temanku akan benar-benar berakhir. Bagiku, dia adalah teman dan keluarga. Untuk melindunginya, aku mau bergabung dengan cheerleader."

"Harga diri?" lanjutnya. "Sepertinya hal itulah yang paling penting bagimu. Tapi bagiku, temanlah yang jauh lebih penting. Maafkan aku. Bukannya aku mau meceramahimu, tapi setidaknya kau tahu hal ini."

Setelah berpikir semalam suntuk, Yeon Do akhirnya mengajak teman-temannya di Real King untuk mengikuti kompetisi cheerleader agar mereka bisa tetap bersama. Bekerjasama dengan seluruh anggota Baek Ho dalam tim cheerleader sama sekali tidak mudah. Kedua klub diajar oleh seorang instruktur cheerleader yang cukup kejam dalam melatih fisik mereka. Satu per satu member Baek Ho mengeluh pada orangtua mereka padahal anggota Real King tetap bahagia saja menjalani pelatihan mereka.

Di sisi lain, Soo Ah tidak mendapat nilai sempurna di sebuah ujian. Ia merasa sangat tertekan sehingga berniat menyepi untuk merokok. Tanpa sengaja Ha Dong Jae (N VIXX) memergokinya saat mengambil rokok. Dong Jae yang tak punya niat buruk pada Soo Ah berniat mengambilkan rokok yang sengaja dibuang Soo Ah karena panik ketahuan nyaris merokok.

Saat itulah Kim Yeol datang untuk mengancam Soo Ah agar pelatihan cheerleader lebih adil pada Real King. Sayangnya Soo Ah malah membalas ancaman itu dengan menyakiti teman terdekat Yeon Do yaitu Dong Jae. Dia berpikir bahwa Yeon Do-lah yang meminta Kim Yeol untuk mengancam dirinya dengan rokok.

Di pelatihan selanjutnya, member Baek Ho kembali mengeluh habis-habisan karena mereka dilatih fisik yang penting di cheerleader. Orangtua mereka pun berbondong-bondong ke sekolah untuk memprotes instruktur itu. Namun pada saat yang sama, ada seseorang yang misterius yang melaporkan kerjasama kepala sekolah dan para wali murid untuk memanfaatkan anggota Real King di kompetisi Ivy League ini ke lembaga pengawas pendidikan.

Adegan terakhir menunjukkan bahwa pengawas mendatangi para wali murid, kepala sekolah, member Baek Ho dan Real King, serta guru yang berada di satu ruangan yang sama. Apakah kepala sekolah dan para wali akan terkena masalah karena sengaja bekerjasama untuk membangun spesifikasi para anggota Baek Ho? Nantikan cerita selanjutnya besok!




No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...