Thursday, 15 October 2015

Lee Won Geun dan Eun Ji A Pink Siap Ciuman di 'Cheer Up' Eps 4



Kisah remaja di Sevit High School semakin seru di "Cheer Up" episode 4 yang tayang pada Selasa (13/). Di episode ini, penonton dijamin akan semakin histeris melihat benih-benih cinta antara Kim Yeol (Lee Won Geun) dan Kang Yeon Do (Eun Ji A Pink) semakin kentara.

Kisah berawal sebagai sambungan dari episode sebelumnya ketika beberapa pengawas mendatangi ruangan di mana para wali murid, kepala sekolah, member Baek Ho dan Real King, serta guru yang berada di satu ruangan yang sama. Kepala sekolah akhirnya terpaksa mengaku bahwa orangtua dan sekolah sedang berusaha untuk ikut kompetisi sebuah ajang cheerleader baru. Untuk itu, mereka mengizinkan instruktur cheerleader dan seorang guru untuk mendidik keras anggota Real King dan Baek Ho.

Sang instruktur rupanya mengerti bahwa member kedua tim sangat sulit untuk disatukan. Oleh karena itu, ia sengaja mengakali agar kedua klub mau saling mengenal dan menghabiskan waktu bersama.

Suatu siang, Yeon Do dan Ha Dong Jae (N VIXX) sedang berjalan bersama di bawah gedung sekolah mereka. Di belakang mereka, Kim Yeol dan Ha Joon (Ji Soo) juga sedang mengobrol sambil berjalan bersama. Tanpa sengaja, dua anggota Real King di sekitar ruangan kelas mereka memecahkan kaca sehingga serpihannya tepat menuju ke kepala Yeon Do. Kim Yeol refleks langsung melindungi Yeon Do dengan memeluknya.

Yeon Do dan Kim Yeol akhirnya dibawa ke rumah sakit karena luka ringan akibat pecahan kaca. Dong Jae sangat merasa bersalah karena tak bisa melindungi Yeon Do yang tepat berada di sisinya saat insiden itu terjadi. Dia pun menunggu dengan gelisah kepulangan Yeon Do dari rumah sakit.

Namun rupanya, Yeon Do dan Kim Yeol justru tak segera kembali ke sekolah setelah keluar dari rumah sakit. Mereka memutuskan membolos dan berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan bersama. Kebetulan ada sebuah lomba kecil-kecilan yang hadiah pertamanya adalah stereo. Karena Real King baru saja kehilangan stereonya, Yeon Do bertekad memenangkan hadiah tersebut.

Ia pun mengajak Kim Yeol untuk menari. Sayangnya, Kim Yeol yang malu hanya bisa membuat mereka menjadi juara ketiga. Mereka hanya memenangkan sebuah rice cooker besar yang harus dibawa pulang bersama dengan bus.





Di dalam bus itulah benih-benih cinta Kim Yeol pada Yeon Do terlihat. Ia membiarkan siswi urutan ke-196 itu bersandar di bahunya ketika tak sengaja tertidur di dalam bus. Ha Joon juga mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya dia melihat Kim Yeol tersenyum dengan cara seperti orang gila, jatuh cinta. Di sisi lain, Yeon Do rupanya juga mulai merasakan hal yang sama.

Pelatihan tim cheerleader kembali berlanjut. Namun kedua tim belum mengerjakan tugas mereka untuk mengetahui setiap anggota. Instruktur pun kembali menghukum mereka meski akhirnya mereka jalani lebih baik. Setiap orang akhirnya mulai saling memberitahu tentang diri mereka masing-masing.

Sementara itu, Kim Yeol dan Yeon Do dihukum karena membolos. Namun tanpa sengaja, Kim Yeol melihat CCTV ketika Kim Soo Ah (Chae Soo Bin) mengambil handuk penuh darah Ha Joon dan memberikannya ke kepala sekolah.

Dia pun mengamuk pada Soo Ah. Sayangnya, Ha Joon malah justru mengetahui rahasia yang disimpan Soo Ah. Ha Joon kembali menghilang sehingga Kim Yeol menjadi sangat khawatir. Saat itulah, Yeon Do kembali memperlihatkan kekhawatirannya pada Kim Yeol yang berhasil membuat wajahnya memerah.

Di adegan terakhir, tim cheerleader diundang instruktur untuk berkumpul di rumahnya yang jauh dari sekolah. Sang instruktur telah menyiapkan banyak makanan dan menyembunyikan minuman yang sejatinya adalah wine di dalam lemari es. Semua tim akhirnya berpura-pura tidak tahu bahwa minuman itu adalah minuman keras dan meminumnya sampai habis.

Satu per satu dari mereka mabuk dan mulai menggila bersama, termasuk Yeon Do yang lebih memilih untuk naik ke balkon untuk meringankan kepalanya yang terasa berat. Kim Yeol rupanya menemukan keberadaan Yeon Do. Mereka pun mulai berbincang dan episode empat ditutup dengan adegan ketika Kim Yeol sudah siap mencium bibir Yeon Do. Akankah mereka benar-benar berciuman?
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...