Tuesday, 13 October 2015

Maklum Sulli-Tao Masuk Daftar Artis Tak Disukai, Netter Heran Ada Seolhyun




Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ada begitu banyak kejadian di 2015 ini. Jelang akhir tahun, fans ternyata sudah membuat "kaleidoskop" khusus untuk mereka yang dianggap sebagai artis yang tak disukai di 2015.

Sejumlah nama masuk dalam daftar tersebut. Netter bahkan tak terkejut ketika melihat Sulli dan Tao masuk ke dalam daftar. Mereka sepakat menyebut keduanya sebagai New Traitor alias pengkhianat baru karena keluar dari grup masing-masing.

Meski demikian, ada beberapa nama yang kemunculannya di daftar Artis Tak Disukai 2015 menuai pro dan kontra. Kemunculan nama Seolhyun AOA paling banyak menarik perhatian.

Tahun ini Seolhyun lumayan membuat netter geram karena dia terus disebut sebagai Suzy kedua yang bisa bernyanyi, akting serta banyak tawaran iklan. Sebagian netter menyalahkan Seolhyun, namun sebagian menilai itu adalah kesalahan agensi.


Selain Tao, Sulli dan Seolhyun, idol lain yang masuk di daftar tak mengenakkan ini adalah Yewon dan iKON. Boyband asuhan YG itu masuk daftar karena dinilai menjelekkan idol-idol lain dan terlalu banyak media-play di awal debutnya ini.

"Kenapa Seolhyun? Artis lain yang masuk daftar itu karena kesalahan mereka sendiri, tapi Seolhyun sama sekali tidak melakukan media-play," bela seorang fans. "Aku setuju dengan Tao, Yewon dan Sulli. Masalah iKON ada di lirik mereka, tapi aku pikir itu bukan berarti tak disukai. Untuk Seolhyun, kupikir itu kesalahan agensinya," kata fans lain memberi argumentasi.

"Kupikir kalian bisa memasukkan IU. Dia sedang dicerca kan saat ini. Gadis-gadis bilang dia lebih buruk daripada Yewon. Dia adalah rubah," ujar netter lain. "Tao, anak sialan itu berpikir orang-orang akan membelanya seperti ketika dulu dia masih EXO. Dia duduk di kursinya di sebuah acara fashion dan mendapat begitu banyak kebencian," timpal lainnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...