Manisnya Gary Bersihkan Badan Song Ji Hyo di 'Running Man'



Monday Couple masih terus akan membuat fans "Running Man" gemas. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang baru-baru ini ramai jadi pembicaraan netter. Pasalnya interaksi Song Ji Hyo dan Gary di sana sangatlah manis.

Foto tersebut menunjukkan perhatian Gary yang sangat besar pada Song Ji Hyo saat syuting yang membuat para member merasakan semprotan air sebagai hukuman. Facebook resmi ""Running Man" mengunggah foto saat Yoo Jae Seok cs membersihkan diri memakai handuk usai disemprot. Namun ternyata Gary langsung membersihkan badan Song Ji Hyo duluan, malah bukan dirinya sendiri.

"Setelah hukuman itu kami segera memberikan handuk agar semuanya tidak kena flu. Tapi saat menerima handuknya, Gary langsung membantu Song Ji Hyo membersihkan diri," tulis keterangan foto. "Meskipun basah, Gary mendahulukan Ji Hyo. Para kru pun kaget dengan perhatian Gary tersebut."

Tak heran, netter jadi heboh melihat kemesraan itu. Kejadian itu rupanya terjadi saat syuting untuk episode spesial "Pertandingan 24 Jam" yang bakal tayang 4 Oktober. Siap-siap nih lihat perhatian manis Gary ke Song Ji Hyo lagi!

Comments