Tuesday, 13 October 2015

Media Amerika Sebut Konser Big Bang Paling Sukses dalam 20 Tahun Ini



Big Bang masih terus melanjutkan rangkaian tur dunianya yang bertajuk "MADE". Setelah sukses menghibur fans di beberapa negara Asia, G-Dragon cs kini berada di Amerika untuk tampil dihadapan para penggemar setempat.

Sabtu (10/10) dan Minggu (11/10) kemarin pelantun "Let's Not Fall In Love" ini berhasil menghelat konsernya di Prudential Center, New Jersey. Berkat penampilan mereka malam itu, berbagai media Amerika pun memberikan pujian atas musikalitas yang disuguhkan oleh para member.

"Konser Big Bang membuktikan bahwa pengaruh dari Amerika telah menurun di industri musik dengan power dari band Asia yang semakin besar," ungkap The New York Times. Bahkan, salah satu media menganggap konser Big Bang adalah yang paling sukses dalam 20 tahun ini.

"Tak ada konser yang sesukses ini dalam 20 tahun belakangan. Setiap penampilan Big Bang seakan-akan adalah penampilan terakhir mereka," ujar Muse Magazine. Berbeda seperti grup asal Amerika, Big Bang disebut berhasil menarik fans dari berbagai kalangan usia.

"The King of K-Pop berhasil membawa jiwa dari Seoul ke New York," jelas The Village Voice. "Konser tersebut berhasil memberikan dorongan untuk para fans dari berbagai umur yang tak sama seperti konser boyband Amerika lainnya."

Sementara itu, saat ini Big Bang tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan turnya dengan keliling Amerika. Pada 13 Oktober besok, T.O.P cs akan memanjakan para VIP (sebutan fans) dengan lagu-lagu mereka di Air Canada Centre, Kanada.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...