Muka Bantal vs Topless, Park Shi Hoo-Lee Soo Hyuk di 'Neighborhood's Hero'




OCN akhirnya menggoda rasa penasaran fans K-Drama dengan merilis foto perdana tiga karakter utama di "Neighborhood's Hero". Tentu saja, fans bisa mengintip penampilan Lee Soo Hyuk dan Park Shi Hoo yang dijamin bakal bikin meleleh.

"Neighborhood's Hero" sendiri sudah memulai syuting perdananya pada 6 Oktober lalu. Beberapa waktu lalu juga diketahui Lee Soo Hyuk menjalani syuting yang akhirnya tersebar di internet. Tampak Lee Soo Hyuk menanggalkan imej "vampir" dengan menjadi pemuda biasa masa kini yang kasual dan sedikit berantakan.

Sedangkan pihak produksi menggoda dengan menampilkan Park Shi Hoo yang bertelanjang dada saat mandi. Namun fans akan penasaran dengan bekas luka di punggung aktor "Prosecutor Princess" itu. Pasalnya, ia memerankan sosok mata-mata yang sudah pensiun lalu menjalani hidup normal dengan membuka bar kecil.



"Neighborhood's Hero" tentang Baek Shi Yoon, eks agen rahasia, bertemu pekerja magang yang ingin jadi polisi. Ia pun melatih karakter yang diperankan Lee Soo Hyuk itu menjadi mata-mata handal. Hubungan mereka juga akan diramaikan Jo Sung Ha sebagai detektif aktif yang membela keadilan.

Jo Sung Ha yang dikenal melalui "Gu Family Book" itu tampaknya bakal banyak berinteraksi dengan Park Shi Hoo dan Lee Soo Hyuk. Apakah bakal ada jalinan bromance antara ketiga karakter tersebut? Namun harap bersabar karena penayangannya baru di awal 2016.
 
 
 
 
 

Comments