Ngaku Baru Pacaran Dua Kali, Joo Won 'Yongpal' Bikin Fans Makin Kagum




Nama Joo Won sedang naik daun saat ini menyusul kesuksesan drama terbarunya, "Yongpalyi". Makin terkenal, kehidupan pribadi Joo Won pun mulai jadi perhatian publik, termasuk kisah asmaranya.

Belum lama ini, Joo Won buka-bukaan tentang kehidupan asmara sebelum dan sesudah debut sebagai aktor. Lawan main Kim Tae Hee ini mengaku baru pacaran sebanyak 2 kali hingga kini.

"Aku sudah pacaran 2 kali sejauh ini. Ada sekali setelah debutku aku menyukai seseorang tapi karena aku main drama, jadi hubungan itu berakhir," cerita Joo Won. "Bukannya aku tak ingin kencan, tapi aku punya begitu banyak kerjaan, jadi aku harus mengesampingkan perasaanku."

Pengakuan Joo Won itu langsung menyita perhatian fans. Publik mengaku makin kagum dengannya setelah tahu bagaimana pengorbanan Joo Won untuk karir dan usahanya untuk tidak menyakiti mantan-mantannya.

"Sepertinya dia adalah tipe yang pacaran dengan seseorang untuk waktu yang lama," kata seorang fans. "Dia pasti punya standart yang tinggi jika baru 2 kali pacaran. Tapi, serius, jika itu Joo Won, siapapun 2 orang tersebut, aku cemburu pada kalian," sahut lainnya.

"Bukan masalah seberapa sering kamu pacaran, tapi seberapa lama kamu pacaran di tiap hubungan. Siapapun yang lama pacaran di 1 hubungan membuktikan dia tak gampang bosan. Aku pilih pasangan yang begitu," tambah yang lain. "Aku ingat dia pernah bicara di sebuah talk show dan menangis saat cerita tentang mantannya. Sepertinya pacar sebelum dia debut. Aku penasaran siapa wanita yang bisa membuat Joo Won menangis," timpal fans lain.



Comments