'Oh My Baby' Goda Fans dengan Foto Unyu Kai EXO Asuh Teo, Tayang Kapan?



SBS akhirnya menjawab penasaran fans EXO soal Kai yang jadi bintang tamu di "Oh My Baby". Setelah sekian lama sejak syuting pada awal September, kini fans lega SBS resmi memamerkan foto Kai mengasuh Tae Oh (Teo). Lalu kapan tayangnya?

Melalui Weibo resmi "Oh My Baby" pada 6 Oktober, ditunjukkan juga momen manis Kai dan Teo. Terlihat pemilik nama asli Kim Jongin itu mengasuh Teo layaknya seorang ayah. Ia menemani putra Ricky Kim itu makan, bermain hingga jalan-jalan yang bikin fans meleleh menyaksikan interaksi mereka.




"Tae Oh dan Kai hyung yang terkenal dengan kemiripan mereka, akhirnya bisa bertemu," ucap perwakilan acara. "Melihat mereka sudah cukup memebuat hati ini terasa hangat."

Syutingnya sendiri sudah diselesaikan Kai bersama Tae Oh pada September lalu. Ricky Kim juga antusias memamerkan kebersamaan mereka melalui jejaring sosial pada 5 September. Lalu kapankah "Oh My Baby" edisi Kai ini akan ditayangkan?

"Oh My Baby" edisi Kai mengasuh Teo ini akan ditayangkan pada Sabtu, 10 Oktober, di SBS. Siap-siap nih ikut gemas melihat keunyuan Teo maupun Kai di "Oh My Baby"!
 
 
 
 
 

Comments