OnStyle Akan Buatkan Tae Yeon SNSD Program TV, Haters: Dia Membosankan



Setelah bertahun-tahun bekerja bersama dengan grupnya. Tae Yeon mulai tampil sendiri. Dimulai dengan debut album solonya minggu lalu, Tae Yeon kini juga siap membintangi reality show-nya sendiri.

Baru-baru ini, OnStyle TV menyatakan mereka sudah menyiapkan program khusus untuk Tae Yeon berjudul "Taengoo Cam". "Tae Yeon belum lama ini sudah syuting untuk 'Taengoo Cam'. Format atau waktu tayang dan semacamnya masih belum diputuskan," tutur perwakilan OnStyle.

Meski demikian sudah muncul bocoran "Taengoo Cam" akan memperlihatkan kehidupan sehari-hari Tae Yeon. Program ini juga akan menayangkan cerita di balik solo album leader Girls' Generation itu.

Sayangnya, tak sedikit yang memberikan respon negatif atas pengumuman OnStyle ini. Netter terang-terangan menyatakan tak suka karena menilai mantan kekasih Baekhyun EXO itu tak bagus dalam variety show dan membosankan.

"Itu adalah hal paling tidak berguna yang pernah ada," komentar seorang netter. "OnStyle pasti sudah berubah jadi Sone (sebutan fans SNSD) dengan semua acara ini. Jujur saja, dengan hanya Tae Yeon, itu pasti membosankan," sahut yang lainnya. "Pasti awkwards dan membosankan," tambah yang lain.

Comments