Pamer Foto Mesra, Ini Identitas Cewek yang Digandeng Seungri di Klub Malam




Belum lama ini, media Tiongkok mengungkap kalau Seungri Big Bang sedang menggandeng cewek cantik di sebuah klub malam. YG Entertainment selaku agensi, kemudian langsung angkat bicara terkait foto-foto Seungri saat di klub malam.

Belum selesai dihebohkan dengan foto Seungri di klub malam, VIP (sebutan fans Big Bang) kembali digemparkan dengan foto lainnya. Kali ini, fans melihat idolanya itu foto mesra dengan cewek yang sama.

Seperti dilansir dari entertainment.toggle, si cewek cantik yang kepergok bersama Seungri mengejutkan VIP (sebutan fans Big Bang) dengan postingannya di SNS. Cewek tersebut berani mengunggah fotonya bersama Seungri.

Bukan foto biasa, tampak si cewek menggandeng mesra lengan Seungri. Keduanya juga terlihat tersenyum bahagia dalam foto yang diposting lewat akun Weibo si cewek itu.

Belakangan, terungkap kalau cewek ini merupakan mahasiswa Tiongkok bersama Xiao Yu. Meski belum dipastikan, dalam Weibonya Xiao Yu menulis kalau ia tinggal di Korea. Apakah cewek tersebut benar-benar pacar Seungri?
 
 
 

Comments