Tuesday, 13 October 2015

Pernah Hampir Mati, Bobby iKON Masih Penasaran Siapa yang Menolongnya

 






Bobby menceritakan pengalaman pribadinya yang misterius saat iKON mengisi acara radio Tablo pada Senin (12/10). Ia membeberkan kisahnya pernah nyaris mati tenggelam. Rupanya hingga kini ia penasaran pertolongan misterius yang diterimanya saat itu.

"Masih ada misteri yang belum terpecahkan yang membuatku sangat bingung," buka Bobby. "Saat itu aku jatuh ke dalam kolam renang dan nyaris mati."

Kejadian tersebut menimpa Bobby saat ia masih berusia TK. Saat itu ia asal saja renang di kolam renang tanpa tahu kedalamannya. Alhasil, rapper jebolan "Show Me the Money 3" itu tenggelam dan saat itu tiba-tiba ada tangan yang menolongnya.

"Saat TK aku berenang di kolam renang besar. Aku bersama kakak dan temannya, berada di bagian yang terus bertambah kedalamannya," tutur Bobby. "Kakakku berenang di bagian dalam dan aku ingin bermain bersamanya jadi aku ke sana tanpa tahu itu dalam. Ternyata terlalu dalam."

"Tanganku yang menggapai-gapai pinggiran kolam diraih seorang ahjumma," lanjut Bobby. "Aku berbalik untuk berterimakasih tapi tak ada siapapun di sana. Aku merasa itu tangan ahjumma seperti tangan ibuku. Itu masih misteri bagiku."

Mendengar penuturan itu, Tablo malah melontarkan candaan. Ia menyebutkan apakah ada kemungkinan yang menolong Bobby itu adalah bosnya sendiri alias CEO YG Entertainment.

"Apakah mungkin itu tangan Yang Hyun Suk?" canda ayah Haru itu yang mengundang tawa seisi studio. "Dia punya tangan yang besar jadi kurasa tangannya bakal terasa seperti tangan ahjumma."

 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...