Tuesday, 13 October 2015

Pernah Rendahkan Cewek di Masa Lalu, Taeyong SMRookies Dihujat Netter



Belum didebutkan, SMRookies terus membuat fans penasaran dengan semua informasi tentang para membernya. Trainee SM Entertainment tersebut pun sukses mencuri hati fans dengan kemampuan bermusik dan menari.

Bukan hanya kemampuan bermusik, masa lalu para member pun ikut menjadi perhatian fans dan netter. Seperti belum lama ini dibicarakan di Pann, masa lalu Taeyong SMRookies menjadi topik hangat lantaran dinilai buruk.

Seorang netter mengunggah foto para cewek yang ternyata pernah diposting Taeyong di media sosialnya. Dalam postingan tersebut, Taeyong disebut sudah mempermalukan remaja-remaja seusianya itu.


"Hul, karena ukuran tubuh mereka yang XX, aku melihat ada 13 orang di sana," tulis Taeyong. "Padahal aslinya hanya 10 orang yang ada di foto itu."

Foto ini diketahui diunggah Taeyong saat ia masih kelas 2 SMP. Dinilai merendahkan cewek, Taeyong pun langsung banjir cercaan netter.

"Dia keterlaluan, benar-benar tak patut dicontoh. Apa SM tak menilai sikap baik saat audisi?" ujar netter. "Wow, sepertinya masa lalu Taeyong buruk ya? Dia pernah menipu juga kan sebelumnya," tambah lainnya. "Anak ini benar-benar buruk. Dan SM ingin menjadikannya the next , yang benar saja," sindir yang lain.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya masa lalu Taeyong terungkap. Beberapa waktu lalu, netter mengetahui Taeyong pernah menipu dan mengancam masyarakat lewat internet pada 2009 lalu.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...