Friday, 9 October 2015

Pernikahan 'WGM' Sungjae-Joy di Everland Bikin Netter Berang, Kenapa?




Kabar digelarnya pernikahan pura-pura Sungjae dan Joy di Everland telah diketahui publik. Bahkan foto syuting pernikahan untuk "We Got Married" tersebut juga sudah beredar.

Terlepas dari konsep yang mengusung tema putri dan pangeran kerajaan, pernikahan Sungjae dan Joy itu ternyata membuat netter berang. Digelarnya pernikahan tersebut di Everland menjadi alasan utama namun bukan satu-satunya publik marah.

"Karena syuting itu, orang-orang di Everland terganggu. Garis-garis pembatas dimana-mana dan susah untuk bergerak. Apakah mereka pikir acara ini segalanya?" ungkap seorang netter marah. "Sebenarnya aku tidak masalah grup mereka, tapi aku jelas akan kesal jika liburanku di taman bermain rusak karena syuting ini," sahut yang lain.

Tak hanya itu, publik tampaknya juga masih kesal dengan "WGM" yang terus menerus melahirkan pasangan palsu yang penuh skenario. Tak sedikit yang berharap acara ini segera dihentikan.

"Sejujurnya, aku sangat ingin 'WGM' dihentikan. Aku hanya bisa mengumpat," kata seorang netter. "Aku ingin semuanya dihancurkan. Aku harap 'WGM' jatuh. Aku tak pernah berpikir mereka akan menggelar pernikahan di Everland," sambung lainnya tak kalah kecewa.

Sementara itu, hingga kini masih belum diketahui kapan episode "WGM" pernikahan Sungjae dan Joy ini akan ditayangkan. Dalam episode tersebut, seluruh member BTOB dan Red Velvet juga akan muncul memeriahkan pernikahan Sungjae dan Joy.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...