Monday, 5 October 2015

Persaingan Eun Ji-Lee Won Geun Berujung Cinta di Preview 'Cheer Up'


Senin (5/10) ini akan menjadi hari penayangan perdana drama sekolah "Cheer Up". Sebelum episode pertama premiere, tim produksi sudah merilis video preview untuk memberikan gambaran cerita kepada penontonnya.

Dalam video berdurasi 6 menit itu diperlihatkan persaingan tim cheerleader Eun Ji dan kelompok belajar Lee Won Geun. Di awal video jelas terlihat bagaimana masing-masing kelompok mencoba mengganggu proses latihan dan belajar kelompok lainnya.

Namun, persaingan Eun Ji dan Lee Won Geun cs ini tampaknya akan berujung pada cinta. Pasalnya, di salah satu scene, tampak Won Geun tersenyum manis pada Eun Ji yang jatuh di atas tubuhnya dan tak mau melepaskannya.



Selain persaingan di sekolah itu, diperlihatkan pula bagaimana perjuangan para murid seperti yang dialami di kehidupan nyata. Sosok Ji Soo bahkan diceritakan mencoba bunuh diri karena tekanan akademiknya.

Sementara itu, "Cheer Up" menceritakan tentang kehidupan berbagai macam jenis siswa di sekolah ternama yang tergabung dalam klub cheerleader. Di tengah persaingan yang ketat di sekolah, beragam kisah cinta dan persahabatan pun terjadi.

Rencananya, serial garapan sutradara Lee Eun Jin ini mulai ditayangkan sepanjang 16 episode nanti di stasiun televisi KBS pukul 10 malam waktu setempat. "Cheer Up" akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa menggantikan serial "The Eccentric Daughter-in-Law".


No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...