'Recklessly Affectionate' Kim Woo Bin-Suzy Siap Tayang di KBS, Kapan?





Berita dipasangkannya Suzy miss A dengan Kim Woo Bin dalam "Recklessly Affectionate" memang mengejutkan para fans. Drama percintaan yang akan mengisahkan pasangan aktor dan sutradara ini nampaknya akan jadi drama andalan baru di KBS.

Tim produksi KBS telah memasuki tahap terakhir penentuan tanggal tayang "Recklessly Affectionate". Rencananya drama ini akan tayang mengisi slot Rabu-Kamis KBS di awal tahun 2016. Drama ini dijadwalkan rilis usai penayangan "Descendants of the Sun" Song Joong Ki yang baru akan tayang Februari 2016.

Dalam drama ini Woo Bin akan berperan sebagai aktor terkenal bernama Shin Jun Young. Sedangkan Suzy memerankan No Eul yaitu sutradara film dokumenter. Mereka diceritakan bertemu kembali setelah berpisah karena suatu hal buruk pada masa kecilnya.

Drama yang memasangkan kekasih Shin Min A dan bintang "Gu Family Book" ini sempat ramai dibuat meme lucu oleh para netter. Meski belum keluar tanggal pasti penayangannya penggemar sudah siap-siap menunggu kehadiran "Recklessly Affectionate".
 
 
 
 

Comments