Tuesday, 13 October 2015

Sedih, Ini Pesan Mengharukan Leeteuk SuJu Buat Eunhyuk yang Wamil




Hari yang mendebarkan bagi fans Super Junior akhirnya tiba. Selasa (13/10), fans harus merelakan Eunhyuk menjalani kewajibannya sebagai pemuda Korea dengan masuk militer.

Mengenakan jaket dan serba hitam, Eunhyuk tampak diantar oleh para ELF, fans SuJu. Bukan hanya penggemar, Eunhyuk yang rambutnya sudah dipotong cepak itu juga diantar oleh Kangin dan Leeteuk yang sempat nangis saat menemaninya.

Leeteuk pun mengungkap perasaan kehilangan usai mengantar Eunhyuk masuk wamil. Lewat Instagramnya, sang leader SuJu itu mengunggah 2 foto yang pastinya membuat ELF ikutan baper.

"Tempat di sebelahku sekarang menjadi kosong. Kita memiliki chemistry yang bagus bahkan hanya dengan melihat ke dalam mata masing-masing," tulis Leeteuk di akun Instagramnya, @special_js1004. "Aku sangat mencintaimu Hyukjae."

Dalam foto pertamanya, Leeteuk mengunggah momen manis saat ia dan Eunhyuk sedang berada di podium. Sedangkan di postingan lainnya, Leeteuk mengunggah fotonya bersama Kangin saat mengantar Eunhyuk masuk wamil.

"Aku hanya ingin melihatmu sehat dan baik-baik saja," tambah Leeteuk. Tak pelak lagi, postingan ini pun membuat ELF makin sedih melihatnya.

"Hyukjae oppa, semangat ya. Kau harus tetap sehat," ujar ELF. "Kami akan selalu menunggumu. Mencoba melepas Eunhyuk dengan senyuman," tambah lainnya. "Kangin, Leeteuk, terima kasih sudah mengantar Eunhyuk. Kami mencintaimu SuJu Oppa," kata yang lain.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...