Selamat! Lee Yoon Ji 'Dream High' Resmi Jadi Ibu



Kabar bahagia datang dari Lee Yoon Ji yang akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Ya, pemeran Shi Kyung Jin di "High Dream" itu telah melahirkan seorang anak perempuan pada Selasa (6/10). Namoo Actors mengonfirmasinya melalui pernyataan untuk media pada Rabu (7/10).

"Lee Yoon Ji telah melahirkan seorang anak perempuan di rumah sakit di Seoul pada 6 Oktober malam," jelas perwakilan agensi. "Keduanya, ibu maupun anak, dalam keadaan sehat. Lee Yoon Ji saat ini sedang fokus dalam pemulihan kondisinya pasca melahirkan."

Lee Yoon Ji sendiri mengaku begitu senang dikaruniai anak pertama. Aktris yang dikenal sebagai mantan istri "We Got Married" Kangin tersebut juga berjanji akan segera kembali ke dunia akting.

"Aku sangat bahagia bisa menyambut datangnya anggota keluarga baru kami," ucap Lee Yoon Ji. "Aku ucapkan terima kasih untuk semuanya yang sudah mendoakan proses persalinanku lancar dan terus mendukungku selama ini."

Lee Yoon Ji menikah dengan seorang dokter gigi yang berusia 3 tahun lebih tua darinya pada 27 September 2014. Setelah menikah, aktris yang juga membintangi "Princess Hours" ini tetap aktif di dunia akting. Bahkan ia tetap bermain drama "Ex-Girlfriend Club" saat hamil muda.
 
 
 

Comments