Seram, Kang Dong Won Jadi Pengusir Roh Jahat di Trailer 'Black Priests'




Para penggemar Kang Dong Won kembali dibuat penasaran dengan film "Black Priests". Pasalnya, baru-baru ini tim produksi telah merilis video trailer film garapan sutradara Jang Jae Hyun tersebut. Wah, seperti apa?

Video trailer film "Black Priests" dibuka dengan adegan seorang remaja muda yang berjalan seorang diri di sebuah jalan. Ia pun melihat kepulan asap hingga akhirnya tak sadarkan diri.

Selanjutnya, para penonton disuguhi dengan berbagai adegan yang seru dan mendebarkan. Di cuplikan adegan selanjutnya, tampak para pendeta yang sedang mengadakan rapat di gereja demi mengusir roh hajat yang bersemayam di tubuh remaja tersebut.

Dalam film tersebut, Kang Dong Won berperan sebagai asisten pendeta. Ia pun berencana untuk ikut membantu proses pengusiran roh jahat. Adegan pengusiran roh jahat yang menegangkan pun terlihat di sepanjang video trailer. Di akhir cuplikan adegan trailer, Kang Dong Won bahkan sempat berteriak untuk mengusir roh jahat tersebut.

Sementara itu, proses syuting "Black Priests" sudah dimulai sejak 5 Maret 2015 lalu di Daegu, Korea Selatan. Selain Kang Dong Woon dan Kim Yoon Seok, film tersebut juga dibintangi oleh Jo Soo Hyang dan Park So Dam.

"Black Priests" menceritakan tentang dua orang pendeta (Kim Yoon Seok dan Kang Dong Woon) yang terlibat dalam kasus misteri. Mereka harus menyelamatkan seorang remaja yang sedang dalam bahaya. Rencananya, film tersebut akan dirilis pada 5 November 2015 mendatang.

Comments