Thursday, 15 October 2015

'She Was Pretty' Episode 9 Ditunda Tayang, Ini Bocoran Adegannya




"She Was Pretty" pastinya bikin penasaran saat menonton ending episode 8. Namun fans terpaksa harus bersabar karena episode 9 tidak akan tayang hari ini, Rabu (14/10), seperti yang dijadwalkan. Lho kenapa?

Hwang Jung Eum cs harus mengalah untuk siaran pertandingan baseball yang berlangsung di slot mereka. MBC akan menyiarkan laga Doosan kontra Nexen mulai pukul 6:20 waktu setempat. Pasalnya pertandingan tersebut tidak bisa diprediksi selesai jam berapa sehingga kemungkinan besar "She Was Pretty" tergusur meski jam tayang sudah dipindah ke 10:30 malam.

Episode 9 sendiri membuat fans penasaran berat karena menampilkan Hye Jin (Hwang Jung Eum) yang sudah cantik. Apalagi pihak produksi menggoda dengan merilis foto adegan Sung Joon (Park Seo Joon) dan Hye Jin berpelukan di tengah hujan. Apakah mereka akhirnya akan berciuman?

Rupanya Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon menjalani syuting adegan itu di jalanan di provinsi Gyeonggi. Selama syuting 5 jam, lokasi diguyur hujan yang disemprot dari mobil tangki. Kedua pemeran utama itu tetap melakoni perannya dengan profesional hingga dipuji kru.

"Dengan semua petunjuk pencarian cinta pertama Hye Jin dan Sung Joon yang diungkap, cinta segi empat yang kompleks akan diungkap di episode 9," ucap staf. "Tolong nantikan percintaan Hye Jin dan Sung Joon yang dimulai dari berpelukan di tengah hujan."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...