Siwon SuJu Pamer Foto Nyeleneh Sedang Tidur di 'She Was Pretty'

 





Choi Siwon saat ini tengah disibukkan dengan drama terbarunya bersama Hwang Jung Eum yakni "She Was Pretty". Minggu (4/10), personel Super Junior tersebut pun menyapa penggemar setianya lewat sebuah foto yang diambil dari lokasi syuting drama tersebut.

Dalam potret yang diunggahnya, pemeran Kim Shin Hyuk itu tampak bersandar di atas kursinya. Ia terlihat sedang kelelahan dan tertidur karena memiliki banyak pekerjaan. Kocaknya, mulutnya tampak terbuka dengan kedua kaki yang berada di atas meja kerja.

Kendati berpose nyeleneh, ia masih tetap terlihat tampan dalam balutan celana jeans berwarna gelap dan jaket denim berwarna biru. "Selamat malam semuanya," tulis pelantun "Magic" tersebut via akun Instagramnya.

Karena pose kocaknya itu, banyak fans yang langsung memberikan komentarnya di Instagram. "Orang mau gimana juga tetap aja ganteng kayak gini ya," komentar netter. "Tidur mangap aja masih ganteng banget," sambung yang lain.

"She Was Pretty" menceritakan Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) dari keluarga konglomerat yang tadinya cantik tapi mengalami perubahan drastis karena bangkrut. Setelah dewasa, Kim Hye Jin menutupi identitasnya saat cinta pertamanya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon) mengajak bertemu.

Ia meminta bantuan sahabatnya, Han Mari (Go Jun Hee) yang cantik dan populer untuk berpura-pura menjadi Kim Hye Jin. Hye Jin kemudian terkejut ketika Ji Sung Joon ternyata menjadi atasan di tempatnya bekerja. Selain harus menghadapi Sung Joon yang super kaku, kehidupan Hye Jin makin seru dengan adanya sosok editor lucu, Kim Shin Hyuk (Choi Siwon), yang suka menggodanya.
 
 
 
 

Comments