Son Ye Jin Ungkap Alasan Main di Film 'Bad Guys Always Die'




Artis cantik Son Ye Jin belum lama ini kembali ke dunia layar lebar lewat film terbaru, "Bad Guys Always Die". Film garapan sutradara Hao Sun ini sekaligus menjadi penanda debut Son Ye Jin di dunia perfilman Tiongkok.

"Aku memulai debut film Tiongkok lewat 'Bad Guys Always Die'," kata Son Ye Jin di sela acara pembukaan Festival Film Internasional pada Kamis (1/10) lalu. "Dalam film tersebut, aku berperan sebagai Ji Yeon yang mengalami tragedi kecelakaan mengenaskan. Namun akhirnya aku justru menjadi sandera."

Son Ye Jin pun mengungkapkan alasannya mau menerima tawaran peran dalam film "Bad Guys Always Die". Rupanya artis berusia 33 tahun itu merasa telah mencapai impiannya lewat film tersebut.

"Aku sudah lama mendambakan film dengan alur cerita demikian," kata Son Ye Jin. "Apalagi ditambah dengan keindahan pulau Jeju yang membuatku merasa tertarik."

Sementara itu, "Bad Guys Always Die" mengisahkan tentang kisah perjalanan empat orang sahabat ke pulau Jeju. Di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan seorang wanita misterius yang diperankan oleh Son Ye Jin.

"Bad Guys Always Die" merupakan film kerjasama antara Korea dan Tiongkok. Selain Son Ye Jin, film tersebut juga dibintangi oleh aktor Tiongkok Bolin Chen. Rencananya, "Bad Guys Always Die" akan dirilis pada 27 November 2015 di Tiongkok sebelum diputar di Korea pada awal bulan Desember mendatang.
 
 
 

Comments