Thursday, 15 October 2015

Tablo Ungkap Alasan Keluar dari 'Superman is Back', Karena Haru?

 


Tablo dan Haru pernah menjadi bintangnya acara "Superman is Back". Namun mereka memutuskan keluar pada Desember 2014 yang membuat banyak fans sedih. Kini Tablo mengungkap alasan sebenarnya ia hengkang dari variety show KBS itu.

Dalam wawancara dengan Ilgan Sports pada Rabu (14/10), Tablo menjawab rasa penasaran publik tersebut. Ternyata ia memutuskan hengkang karena Haru. Ketidaknyamanan yang dirasakan putri semata wayangnya itu yang membuatnya memilih cabut dari "Superman is Back".

"100 persen alasan kami meninggalkan 'Superman is Back' adalah karena Haru bilang padaku dia ingin keluar," beber Tablo. "Ketika tidak sedang syuting 'Superman is Back', aku sering bermain dengan Haru. Tapi karena sebulan sekali ada banyak kamera, unni produser dan staf datang, dia merasa tidak nyaman."

Tablo mengungkap bahwa selalu menyempatkan diri bermain dengan Haru di tengah kesibukannya. Bagi juri "Show Me the Money" ini hubungannya dengan Haru tidak beda di depan dan belakang kamera sehingga tak perlu meneruskan ikut "Superman is Back".

"Haru bilang padaku 'Aku bisa main-main dengan senang walau tidak ada kamera'" imbuh member Epik High tersebut. "Lagipula tidak ada alasan untuk tetap meneruskan ikut acara itu."
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...