Sunday, 4 October 2015

Tak Cukup Bentuk Agensi Sendiri, Rain Gabung H Entertainment



Setelah resmi mengakhiri kontrak dengan Cube Entertainment, Rain sebelumnya dikabarkan membentuk agensi sendiri. Rupanya, hal tersebut bukanlah satu-satunya tujuan kekasih Kim Tae Hee itu.

Selain mewujudkan niatnya membangun agensi untuk dirinya sendiri, Rain rupanya juga bergabung dengan H Entertainment. Langkah tersebut diambil Rain demi kelancaran karirnya di bidang musik dan akting.

Nantinya, agensi pribadi Rain yang ia jalankan bersama menajernya akan berfokus pada karirnya sebagai penyanyi. Sementara H Entertainment akan berfokus pada aktivitas Rain di dunia akting. Dengan demikian, H Entertainment akan berperan sebagai agen.

Rain mengambil keputusan ini karena ia ingin lebih fokus membintangi film dan drama. Hal inilah mengapa aktor "Fugitive Plan B" itu membutuhkan agensi yang memiliki banyak pengalaman di bidang akting.

Saat ini, Rain dikabarkan sedang mempertimbangkan beberapa proyek akting yang ditawarkan kepadanya. Untuk penggemar Rain, siap-siap menunggu karya terbarunya, ya. (
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...