Tuesday, 13 October 2015

Tao Berikan Rp 400 Juta, Yoon Eun Hye Menang Lagi di 'Muse Dress' Season 2



Sempat ramai kena kontroversi plagiat desain, tak disangka Yoon Eun Hye makin bersinar di acara "Muse Dress" Tiongkok. Aktris "Lie To Me" yang menjajal karirnya di dunia fashion ini bahkan mendapat dukungan dari Tao dalam kemenangannya.

Desain Eun Hye kembali menang dalam episode terbaru (11/10) "Muse Dress" season 2. Pakaiannya diberitakan terjual seharga lebih dari Rp 80 miliar Rupiah. Jumlah ini merupakan harga termahal yang pernah dicapai dalam season kedua "Muse Dress".


Kemenangan Yoon Eun Hye saat itu sekaligus menjadi kemenangannya yang ketiga. Pada acara itu, desain Eun Hye ternyata juga mendapat dukungan dari Tao. Mantan member EXO tersebut menyatakan kagum dengan karya Eun Hye dan memberi dukungan sejumlah Rp 400 juta.

Meski begitu ada juga netter yang tidak setuju dengan kemenangan Eun Hye. Hal ini terkait dengan moralitasnya sebagai desainer yang telah dituduh melakukan plagiat pada desain lain.

"Aku tidak bermaksud menulis komentar jelek, tapi kenapa Yoon Eun Hye yang menang?", ucap netter dilansir dari Allkpop. "Apa yang baik dari seseorang yang terus menghasilkan uang ketika orang-orang di negaranya memberikan tuduhan padanya?"

Di sisi lain, Eun Hye sempat menyatakan tidak akan ikut dalam "Muse Dress" season ketiga . Acara kontes desain pakaian yang diikuti oleh selebriti ini sendiri belum menyampaikan secara resmi kapan season ketiganya akan diadakan.
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...