Thursday, 15 October 2015

Uhm Tae Wong Tinggalkan 'Superman is Back', KBS: Tak Ada Tambahan




Kabar sedih mendatangi fans "Superman is Back". Pasalnya pihak produksi mengumumkan Uhm Tae Woong bersama putrinya, Ji On, akan meninggalkan variety show tersebut.

Uhm Tae Woong sendiri baru bergabung "Superman is Back" pada Januari lalu. Dari situ penonton drama dapat mengetahui Uhm Tae Woong yang sebenarnya canggung namun seorang ayah penyayang bersama putrinya yang imut. Lalu kapankah episode terakhir mereka?

"Uhm Tae Woong telah memutuskan untuk mundur dari acara," ucap PD Kang Bong Kyu, Rabu (14/10). "Namun syuting terakhir mereka belum dipastikan."

Kang Bong Kyu juga mengatakan kemungkinan besar aktor yang melejit dari "Queen Seondeok" itu masih muncul di "Superman is Back" sampai pertengahan November. Namun untuk tanggal penayangan episode terakhir belum ada kepastian. Dengan ini maka muncul pertanyaan apakah bakal ada ayah baru yang bergabung.

"Kami tidak ada rencana penambahan member," jelas Kang Bong Kyu. "Superman is Back" akan tetap lanjut dengan 4 ayah yaitu Choo Sung Hoon, Song Il Gook, Lee Hwi Jae dan pesepakbola Lee Dong Gook.
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...