Friday, 2 October 2015

YG Angkat Bicara Soal Seungri Big Bang Kepergok Gandeng Cewek di Klub Malam




Belum lama ini, media Tiongkok mengungkap kalau Seungri sedang bersama cewek cantik di sebuah klub malam. Media tersebut menyebut kalau Seungri ke klub malam dan pesta bareng banyak cewek.

Kabar tersebut rupanya sampai juga ke telinga agensi Big Bang, YG Entertainment. YG pun membenarkan kalau member termuda Big Bang itu memang ke klub malam bersama para sahabatnya.

"Kami tahu kalau Seungri menghabiskan waktu pribadi dengan sahabatnya di klub malam," buka YG. Lebih lanjut, YG membantah pernyataan media soal Seungri pergi dengan para wanita dengan menggunakan mobil.

"Kami tahu dia tidak naik mobil dengan wanita," tutup YG. Di lain sisi, media Tiongkok sebelumnya mengungkap kalau beberapa detail soal Seungri dan wanita cantik tersebut.

"Member termuda Big Bang, Seungri, terlihat bersama kenalannya di sebuah klub malam di Taipei, Taiwan," tulis media tersebut. "Dia memegang tangan seorang wanita cantik dan seksi."

"Seungri terlihat di klub malam pada 26 September lalu, sekitar pukul 01:00 di Distrik Daan Taipei," tutup media ini. "Sebagian besar dari mereka berbicara dalam bahasa Korea."

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...