Tuesday, 13 October 2015

YG Entertainment Tanggapi Rumor Big Bang cs Tak Tampil di MAMA 2015



Festival musik sekaligus ajang penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 akan segera digelar di Hong Kong pada 2 Desember mendatang. Pihak acara telah mengumumkan jika Girls' Generation hingga Red Velvet dipastikan akan tampil di malam tersebut.

Namun, netter merasa geram karena beberapa artis YG Entertainment termasuk Big Bang belum disebutkan sebagai pengisi acara di festival itu. Pasalnya, mereka merasa G-Dragon cs menjadi salah satu bintang tamu penting yang tak pernah absen untuk tampil.

Mendengar hal itu, pihak YG segera angkat bicara. Mereka mengungkapkan jika belum ada undangan resmi yang diterima dari Mnet. Maka mereka pun belum memastikan para artisnya bisa hadir dalam salah satu ajang musik terbesar tahunan itu.

"Belum ada upaya untuk merekrut artis YG secara resmi (sebagai bintang tamu) termasuk Big Bang," ungkap YG. "Karena biasanya persiapan dimulai dengan baik 2 bulan sebelum acara, tak jelas apakah artis YG akan tampil di MAMA 2015."

"Aneh sekali bagaimana pembicaraan tentang penampilan di panggung belum ada hingga sekarang," lanjut YG. Pihak Mnet pun langsung merespon tanggapan dari YG. Mereka mengaku akan terus melakukan yang terbaik untuk memberikan kolaborasi yang hebat tahun ini.

"Aku tak tahu bagaimana pembicaraan ini bisa menyebar dalam tahap awal seperti ini," ujar Mnet. "Kami sedang berusaha mempersiapkan MAMA 2015 di Hong Kong pada 2 Desember depan dan pada akhir bulan mulai menerima votes untuk nominator. Kami sedang membuat rencana tentang bintang tamu acara."
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...