Yoochun JYJ Masuk di Daftar Nominasi Grand Bell Awards 2015




Grand Bell Awards atau yang dikenal dengan Daejong Film Festival Awards merupakan ajang bergengsi bagi para sineas Korea Selatan. Belum lama ini pihak penyelenggara telah mengumumkan daftar nominasi Grand Bell Awards tahun yang ke-52. Lantas, siapa sajakah aktor yang berhasil masuk ke dalam daftar nominasi tersebut?

Ajang Grand Bell Awards seringkali dianggap setara dengan Academy Awards yang ada di Amerika. Tak heran jika para sineas Korea Selatan berlomba-lomba untuk masuk ke dalam daftar nominasi tersebut. Salah satu aktor yang beruntung adalah Micky Yoochun. Personel JYJ itu berhasil menjadi salah satu nominator untuk kategori Popularity Award.

Selain Yoochun, beberapa aktor lainnya pun juga turut berkompetisi dalam kategori tersebut. Sebut saja Kang Dong Won, Gong Yoo, Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, D.O. EXO dan Byun Yo Han.

Sementara itu, para penggemar dapat ikut memberikan suara bagi idolanya lewat situs resmi ajang tersebut. Proses pemungutan suara dimulai sejak tanggal 13 Oktober hingga 17 November 2015 mendatang.
 
 
 
 

Comments