Tuesday, 10 November 2015

Drama Kim Woo Bin Batal Jadi Penerus Song Joong Ki di KBS?



Kabar kurang menyenangkan menghampiri fans K-Drama yang menantikan comeback dua aktor tampan, Kim Woo Bin dan Song Joong Ki. KBS tampaknya sedang melakukan bongkar pasang slot drama untuk 2016. Drama mereka pun jadi korban.

"Recklessly Affectionate" dijadwalkan rilis usai penayangan "Descendants of the Sun" Song Joong Ki yang baru akan dimulai Februari 2016. Namun kini beredar kabar penayangannya akan diundur lagi.

"Descendants of the Sun" sendiri disiapkan untuk meneruskan slot "Merchant: Gaekju" sebanyak 16 episode di slot Rabu-Kamis malam. Dengan tayang mulai Februari maka seharusnya drama percintaan tentara dan dokter itu selesai pada akhir April. Lalu di pekan pertama Mei penonton bisa menyaksikan adu akting Kim Woo Bin dan Suzy di "Recklessly Affectionate".

Tapi kini beredar berita bahwa KBS akan menayangakan "Recklessly Affectionate" mulai Juni 2016 sepanjang 20 episode. Alhasil KBS akan menayangkan satu drama lagi diantara "Descendants of the Sun" dan "Recklessly Affectionate" yang kabarnya adalah "Page Turner". Belum diketahui siapa pemeran dalam drama tersebut.

"Recklessly Affectionate" sendiri direncanakan mulai syuting Desember 2015 dan tidak akan stripping saat ditayangkan. Ini jadi menarik jika benar drama percintaan aktor dan produser itu tayang Juni alias ketika musim panas tiba. Pasalnya, setting drama itu pastinya bertema musim dingin dan rasanya tidak pas ditonton saat Korea menikmati musim panas.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...