Tuesday, 3 November 2015

Ini Komentar Gary Soal 'Peran' Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo di 'Running Man'



Membicarakan "Running Man" tentunya tidak lepas dari Monday Couple yang bikin gregetan. Kini Gary membicarakan kesannya soal pasangannya itu dalam sebuah wawancara dengan media di Tiongkok.

Gary rupanya memilih memberikan jawaban yang hati-hati soal hubungan sebenarnya dengan Song Ji Hyo. Ia mengakui tak masalah dengan berbagai pandangan orang terhadap kemesraan Monday Couple di "Running Man". Menariknya, Gary tak menampik jika ada yang dibuat-buat di sana meski tak semuanya.

"Dia rekan yang baik. Beberapa orang berpikir bahwa kami sebatas hubungan bisnis. Tapi sebagian orang mengatakan kami berpura-pura jadi couple untuk uang. Aku memahami itu tapi di saat bersamaan, beberapa orang menyukai kami karena kami manis."

"Kami sudah bersama di 'Running Man' selama 6 tahun jadi tidak canggung untuk saling menggoda," lanjut member Leessang itu. "Pasti ada yang dibuat-buat dari kami semua tapi tidak semuanya palsu dan kami menikmati prosesnya."

"Lee Kwang Soo tidak berpura-pura bodoh demi uang. Dia bersikap begitu agar acaranya jadi lebih menarik dan lucu bagi penonton," beber Gary. "Kami tidak bisa memuaskan semua pihak tapi kami bekerja keras untuk semua yang mendukung kami."

Gary juga tak lupa mengungkapkan terima kasih ke "Running Man" yang telah membesarkan namanya. "Acara itu adalah keberuntungan tak terduga dalam hidupku. Aku sungguh beruntung terlibat di dalamnya dan bertemu banyak orang berkat itu," pungkasnya.
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...